SehatQ: 6 Deodoran Pria Terbaik yang Bisa Anda Pilih

Deodoran pria menjadi salah satu kebutuhan bagi kaum pria. Pasalnya benda yang satu ini bisa menunjang tingkat percaya diri. Deodoran berfungsi untuk mencegah bau badan, mengurangi produksi minyak berlebih, hingga mencerahkan kulit ketiak. Tentu saja produk tersebut terbuat dari bahan-bahan yang aman untuk digunakan.

Sebagai produk perawatan dasar, berikut ini kami berikan rekomendasi merek deodoran pria terbaik yang bisa Anda coba.

Rekomendasi Merek Deodoran Pria

1. Nivea Men Deodorant Cool Kick Roll On

Rekomendasi yang pertama yaitu deodoran dari Nivea. Deodoran ini memiliki aroma maskulin yang segar. Formulanya juga dibuat menyegarkan dan menjaga area ketiak kering. Cara menggunakannya mudah, cukup aplikasikan secara merata ke permukaan kulit yang kering.

Lalu diamkan selama beberapa saat sampai kering. Namun jangan gunakan saat kulit ketiak sedang iritasi, sebab bisa menyebabkan iritasi semakin parah. Harga deodoran ini cukup terjangkau yakni kurang lebih Rp19.900 dengan ukuran 50 ml.

2. Nivea Men Deodorant Deep Espresso Spray – Best Value

Pilihan deodoran pria selanjutnya masih dari merek Nivea. Namun kali ini, deodoran dibuat dengan kandungan arang aktif yang dapat menyerap kulit dan membersihkan pori-pori kulit. Selain itu, merek deodoran ini juga mengandung antibakteri dan antiperspirant yang ampuh membunuh bakteri penyebab bau badan.

Aroma espresso yang ada ditambahkan dalam produk ini membuat sensasi wangi maskulin. Deodoran ini sangat cocok untuk Anda yang mengalami masalah bau badan.

3. Rexona Roll On Men Quantum

Deodoran pria ini bisa menjadi pilihan untuk Anda. Rexona Roll On Men Quantum dibuat dengan formula khusus untuk Anda yang aktif dalam kegiatan sehari-hari. Sebab deodoran ini akan melepaskan aroma wangi saat Anda bergerak.

Rexona Roll On Men Quantum juga memiliki kemampuan menyerap keringat yang berlebihan, membunuh kumat penyebab bau badan, dan menjaga ketiak tetap kering hingga 48 jam. Produk ini juga memiliki aroma jeruk dan remah alami yang menyegarkan. Anda cukup merogoh kocek sekitar 15 ribu untuk mendapatkan deodoran ukuran 40 ml.

4. Rexona Men Deodorant Spray

Tips Deodoran pria lainnya yang bisa Anda coba yaitu Rexona Men Deodoran Spray. Seperti namanya, deodoran yang satu ini hadir dengan varian spray sehingga mudah untuk diaplikasikan. Selain itu, deodoran spray ini juga tidak meninggalkan bekas noda di pakaian, jadi tidak akan menggangu penampilan Anda.

Formulasi dari deodoran ini sangat cocok untuk Anda yang banyak melakukan aktivitas di luar ruangan. Sebab tidak membuat ketiak menjadi lengket. Aromanya juga bisa menjaga kesegaran tubuh selama seharian beraktivitas. Rexona Men Deodorant Spray ini hadir dengan kemasan cukup besar, yakni 150 ml.

5. Axe Dark Temptation Deodorant Body Spray

Jika Anda suka dengan aroma cokelat, deodoran pria ini bisa menjadi pilihan. Perpaduan aroma cokelat dan vanila akan membuat Anda lebih percaya diri. Sama seperti jenis deodoran sebelumnya, Axe Dark Temptation Deodorant Body Spray juga hadir dengan ukuran 150 ml. Harganya cukup terjangkau yakni sekitar 32 ribu.

6. Adidas Men Deodorant Roll On

Jika mungkin kita sering mendengar Adidas sebagai merek sepatu atau perlengkapan olahraga, namun kali ini Adidas hadir dengan produk deodoran. Produk ini sangat cocok untuk Anda yang aktif, karena aromanya bisa tahan sampai 48 jam. Deodoran ini juga memiliki banyak varian, Anda bisa membeli sesuai dengan kesukaan. Harga dari produk ini sekitar 80 ribu dengan ukuran 40 ml.

Sebagai rekomendasi kesehatan, tindakan medis, dan Chat Dokter Online, anda bisa membuka situs sehatQ untuk update informasi kesehatan harian anda.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.