FIFA Akan Ganti Peraturan Sepak Bola

Walau ketentuan ini belum tentu terwujud, tetapi telah memacu reaksi beberapa penggemar yang umumnya berisi penampikan. Mereka memandang ketentuan baru mencoret keelokan sepakbola yang sejauh ini telah digerakkan. Bahkan juga aturan-aturan baru seperti futsal, seperti sepakan ke, waktu disetop saat bola keluar lapangan dan penggantian pemain tidak terbatas,

Berikut ketentuan laga sepakbola Yang Akan Di Ganti FIFA:

Laga 2×30 Menit

Laga yang sejauh ini 2×45 menit, sekarang khalayak cuman bisa menikmatinya sepanjang kira-kira satu jam. Dalam situs yang serupa mengatakan ketentuan ini mengingati pada pengakuan Florentino Perez saat membuat persaingan saingan Liga Champions yaitu Liga Super Eropa. Waktu itu dia menyaratkan melangsungkan laga dalam saat yang lebih singkat.

Waktu Disetop Saat Bola Keluar Lapangan

Umumnya, dalam 90 menit, wasit akan memberikan injury time sesuai saat yang kebuang saat laga berjalan. Tetapi, kelak waktu betul-betul disetop untuk menghindar terjadi mengulur-ulur waktu.

Ketentuan ini dipungut dari olah fisik basket dan futsal. Nanti, jika bola keluar lapangan, pelanggaran, dan peristiwa lain selainnya berjalannya laga, karena itu wasit akan hentikan waktu terlebih dahulu.

Lemparan Ke Dalam

Sama seperti seperti permainan futsal, tidak akan ada lemparan kedalam, bola keluar akan dilaksanakan dengan sepakan ke dalam. Tidak ada beberapa pemain yang memakai tangan untuk kembali meneruskan permainan.

Penggantian Pemain

Ketentuan sebelumnya FIFA memperkenankan penggantian pemain pada sebuah laga cuman 3x untuk masing-masing club. Selanjutnya ganti jadi 5x karena ada wabah Covid-19.

Tetapi, nanti FIFA melepaskan untuk tiap club lakukan penggantian pemain tanpa memperhatikan paket. Ini juga bisa memberikan peluang untuk seluruh pemain untuk tampil pada sebuah pertandingan.  Yang menerima Kartu Kuning Tidak Bisa Bermain Sepanjang 5 Menit

Kartu Kuning

Sejauh ini, kartu kuning sebagai wujud peringatan wasit supaya si yang menerima tidak lakukan pelanggaran sama untuk terbebas dari kartu merah. Tetapi, jika sampai terulang lagi dan pada akhirnya terima kartu merah, karena itu si pemain dilarang meneruskan permainan. Nanti, yang menerima kartu kuning akan tinggalkan lapangan dan tidak dibolehkan bermain terlebih dahulu. Dia baru dapat meneruskan permainan kembail sesudah lima menit ada di luar lapangan.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *