Sisca Kohl Menyulap Jajanan Pasar Rp 16 Juta!

Jajanan pasar itu murah-murah dan enak untuk disantap, rasanya tradisional banget. Namun siapa sangka, jajanan pasar itu disulap abis sama Sisca Kohl. Siapa yang tidak mengenal dengan dia? Nama Sisca ini selalu menjadi ramai dibicarakan oleh netizen dunia maya. Dia dikenal sebagai konten kreator di aplikasi TikTok.

TikTok merupakan aplikasi video pendek, kita bisa berkreasi membuat karya video pendek. Biasanya orang-orang menggunakan TikTok membuat video menari dan diiringi oleh lagu TikTok viral kekinian. Namun di tangan Sisca Kohl justru berbeda bagaimana bisa?

Sisca Kohl Meracik Jajanan Pasar

Bukan Sisca Kohl namanya bila tidak sanggup menarik perhatian khalayak. Ini kali, dia beli jajan pasar pada harga fenomenal Rp16 juta, sama seperti yang diupload account TikTok @tokopedia, beberapa lalu.

Sejauh ini, Sisca dikenali sebagai figur yang membuat beragam tipe masakan pada harga mahal. Hal tersebut yang membuat beberapa orang tertarik sama beragam uploadnya.

Seperti ini kali Sisca membuat jajan pasar menjadi lebih menarik. Dalam video itu, dia mengukus Alaskan King Crab dengan harga Rp6,5 juta.

Sisca Kohl Bikin Jajanan Pasar Rp 16 Juta

Dia selanjutnya cetak nasi ketan yang ditempatkan di atas piring beralas daun pisang. Seterusnya, Sisca menggoreng daging salmon yang dibeli dengan harga Rp300 ribu.

Dalam videonnya, Sisca Kohl kenakan kebaya hijau itu menjelaskan jika dianya ingin ‘tea time’ dengan jajan pasar. Jajan pasarnya bukan seperti jajan secara umum, karena dia membuat lemper dan tahu isikan dengan gabungan makanan eksklusif.

“Jajanan pasar Rp 16 juta check! Hari ini aku mau tea time, jadi aku bikin lemper dan tahu isi,” ujar Sisca dalam video TikTok.

Sisca Kohl Bikin Jajanan Pasar Rp16 Juta

Dan, untuk tahu didalamnya memakai tahu kulit biasa, tetapi isinya sangat eksklusif. Umumnya memakai tauge atau kol, Sisca menukarnya dengan isian Alaskan King Crab. Selanjutnya, dia menggorengnya dengan bebatan tepung sampai gurih. Tahu isi ini dihias dengan topping edible gold, edible flower, dan kaviar.

Menurut dia, lemper dan tahu isikan dengan gabungan Alaskan King Crab dan kaviar itu sangat nikmat. “Setelah jadi, aku lapisi dengan emas yang bisa dimakan. Ditambah dengan caviar dan bunga yang bisa dimakan. Cantik banget, kan?” ujar cewek cantik ini.

Sisca Kohl
Tidak cuman lemper dan tahu isi, Sisca Kohl sediakan jajan pasar yang biasa dijumpai. Ada onde-onde, pastel, dadar gulung, kue lapis, dan yang lain. Supaya penampilan jajan pasar ini makin eksklusif, Sisca Kohl sediakan cokelat fondue yang dibuat dari cokelat Pipiltin untuk dicicipi bersama onde-onde.

Baca Juga: McD di Malaysia Ramai Karna BTS

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *