Cara Menambah Subscriber Youtube

Subscriber Youtube memang sangat penting bagi youtuber saat ini. Youtubers, merupakan istilah bagi seseorang yang membuat konten kreatif di channel YouTube secara konsisten. Biasanya para Youtuber membuat berbagai konten misal soal hobi, olahraga, otomotif, dan lainnya demi mendapatkan subscriber.

Di Indonesia, sejumlah nama terkenal sebagai Youtuber. Sebut saja Ria Ricis, Atta Halilintar, Raffi Ahmad dkk. Jumlah subscriber tak perlu diragukan lagi, karena sudah mencapai puluhan juta. Karenanya, penghasilan mereka dari Youtube tergolong fantastis.

Mereka awalnya juga merintis dari bawah. Merintis menjadi youtuber terkenal memang dibutuhkan usaha yang ekstra. Diawali dengan hanya beberapa subscriber, dengan berjalannya waktu ikut bertambah pula jumlah subscriber yang dimiliki youtuber terkenal tersebut.

Masyarakat memfavoritkan youtube untuk streaming video, mencari inspirasi, dan lain-lain. Youtube mempunyai format video seperti Youtube MP3, Youtube MKV, Youtube MP4, jenis resolusinya dan lain-lain.

Ternyata ada cara menambah subscriber di chanel YouTube dengan cara gratis, tanpa aplikasi dan bisa dimonetisasi. Mungkin teman-teman yang sangat dilema, atau sebagai youtuber pemula, tentunya sangat menbutuhkan informasi ini.

Pembahasaan disini akan memberikan sebuah situs web yang akan menambah views dan subscriber dengan cepat dan juga gratis.

Peraturan Subscriber Youtube

Peraturan YouTube mengharuskan seorang youtuber harus memiliki minimal 1.000 subscriber dan 4.000 jam tayang agar chanel youtube mereka dapat di monetizasi oleh pihak youtube. Pastinya bagi youtuber pemula sangatlah sulit untuk mendapatkan syarat tersebut sehingga tidak banyak youtuber pemula menyerah di tengah perjalanan.

Peraturan YouTube tersebut agar menghilangkan creator-creator yang kurang berkualitas, menurut saya bukan tidak namun kurang karena setiap youtuber selalu berusaha agar video yang di-upload bisa berkualitas.

Banyak orang rela melakukan berbagai macam hal demi menambah subscriber channel YouTube miliknya bertambah dengan cepat, salah satunya adalah dengan memanfaatkan aplikasi penambah subscriber. Ya, tak bisa dipungkiri lagi memang bahwa mencari subscriber itu merupakan hal yang cukup sulit.

Tidak heran jika sebagian orang rela berjuang matian-matian demi mendapatkan 1000 subscriber dan 4000 jam tayang. Salah satu cara menambah jumlah subscriber yang biasa dipakai oleh para YouTuber pemula di Tanah Air adalah dengan menggunakan metode Sub4Sub.

Meskipun bisa dikatakan efektif, namun mencari subscriber dengan metode Sub4Sub cukup beresiko yang bisa mengakibatkan channel YouTube di banned permanen.

Aplikasi Penambah Subscriber Youtube:

Berikut ini adalah daftar aplikasi penambah subscriber terbaik, yaitu:

1. Subsriber Youtube: USub – Sub4Sub – Share Your Video and Channel

Aplikasi ini dapat membantu untuk menambah jumlah subscriber channel YouTub. Aplikasi USub tersedia di playstore secara gratis, namun untuk menggunakannya harus membayar dengan uang sesuai dengan subscriber yang diinginkan.

Cara penggunaannya sangat mudah, cuma perlu mempromosikan channel YouTube dan selanjutnya akan membuatnya iklan. Setelah membuat kampaye iklan, maka hanya perlu menunggu beberapa saat untuk mendapat jumlah subscriber dan menambah viewer youtube aman.

subsriber youtube

2. Subscriber Youtube: Sub4Sub – Get Subscriber, View & Like For

Aplikasi dari Sub4Sub ialah salah satu aplikasi yang sering digunakan untuk menambah subscriber dalam jumlah banyak. Aplikasi masuk ke dalam daftar aplikasi penambah subscribe populer di Indonesia.

Kalau menggunakan aplikasi Sub4Sub ini akan mendapatkan subscribe, like, dan view secara real dan tentunya bukan bot. Aplikasi ini juga menyediakan metode kampaye berupa iklan untuk menjangkau lebih banyak audiens. Namun harus membayarkan sejumlah uang untuk melakukan kampaye iklan.

Download Aplikasi Sub4Sub Subscriber Youtube

3. ViewGrip – Sub4Sub Untuk YouTube Views & Likes

Aplikasi penambah jumlah subscriber yang ini juga termasuk kedalam kategori yang cukup bagus. Aplikasi ini dapat meningkatkan jumlah subscriber sekaligus trafik YouTube. Aplikasi ViewGrip ini juga tersedia di PlayStore. ViewGrip memiliki ratusan ribu pengguna yang tersebut di seluruh dunia, dan untun yang ingin menggunakan Aplikasi ini tidak usah ragu karena subscriber dan trafik yang diberikan merupakan real dan bukan bot.

Dengan aplikasi ini Anda dapat melakukan promosi berbayar dan memiliki jaminan apabila Anda tidak puas dengan hasil yang diberikan. Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan dan dapat meningkat jumlah subsriber Anda untuk memenuhi syarat monetisasi YouTube.

ViewGrip for Youtube Views & Subs4Subs

4. Get Subscribers Count For Youtube

Aplikasi pembambah subscriber yang ini sudah tersedia di PlayStore, aplikasi ini juga legal. Secara umum memang aplikasi berfungsi untuk menambah jumlah subscribers dan menambah viewer youtube aman, tapi aplikasi ini dapat Anda jadikan sebagai alat untuk memonitoring kualitas trafik YouTube secara realtime. Informasi yang tersedia berupa lokasi penonton, jumlah penonton realtime. Jadi data ini dapat Anda jadikan sebagai bahan untuk evaluasi terhadap channel YouTube.

Get Subscribers Count For Youtube for Android - APK Download

5. Youtubers Clan

Youtuber clan merupakan tempat komunitas berkumpulnya para youtuber dari seluruh penjuru dunia yang saling membantu dalam hal meningkatkan view, subscribe untuk tercapainya syarat monetisasi dari YouTube.

Dengan Youtuber Clan dapat memanfaatkan untuk meningkatkan jumlah subscribers dengan meminta teman-teman Youtube mempromosikan channel YouTube. Tetapi ada kabar bahwa aplikasi ini baru-baru ini dihapus dari Google PlayStore mungkin karena melanggar kebijakan. Namun tidak perlu khawatir, dapat download aplikasi subscriber Youbtuber Clan ini di internet.

YouTubers Clan || Sub4Sub Social Subscribers Pro for Android - APK Download

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *