Kenapa Army Begitu Ppenting Untuk BTS

BTS membuat performa yang paling ditunggu-tunggu di stasiun tv tvN melalui variety show “You Quiz on the Blok” pada 24 Maret 2021. Sebagai salah satu tamu pada acara untuk adegan itu, BTS berjumpa dengan presenter Yoo Jae-suk dan Jo Se-ho untuk mengulas periode trainee, keberhasilan yang melesat, dan banyak.

Beberapa anggota menyebutkan benar-benar menyenangi “You Quiz on the Blok” dan mereka menyengaja pilih program acara itu sebagai salah satunya yang diinginnya. Dalam peluang itu, mereka mengawali dengan memvisualisasikan arti fansnya, Army untuk BTS.

“Mereka orang yang kami sayangi. Saya tidak dapat pikirkan langkah lain untuk menjelaskannya,” kata Jimin dikutip di Soompi, Kamis (25/3).

Jimin menyebutkan, Army menolong tiap anggota BTS tumbuh lebih bagus. “Walau kami masih terbilang muda, mereka menolong kami tumbuh dan memberitahu kami jika tidak jadi masalah bila kami membuat kekeliruan,” katanya.

Suga sampaikan hal seirama. Ia menjelaskan Army benar-benar khusus untuk BTS. “Di pasar musik Amerika, pemutaran radio itu wajib. Fans kami buka gerbang itu buat kami,” katanya.

Sebagai group K-pop, Suga menjelaskan BTS pernah bertanya ihwal apa kemungkinan mereka tembus pendengar di Amerika? Tetapi, ia menjelaskan Army merealisasikan harapan itu.

“Kami bertanya apa itu kemungkinan, tapi mereka menebarkan informasi mengenai kami dengan mengirim keinginan ke DJ radio,” tutur Suga.

Disebut jika Army bergabung untuk beli interval iklan di tengah tayangan “You Quiz on the Blok”

Tags:,

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *