McDonald’s di Malaysia Ramai Karena BTS Meal!

McDonald’s akhir ini trending dengan menu unggulan terbaru. McDonald’s kerjakan kerja sama dengan boyband asal Korea Selatan yakni BTS, melaunching menu terbaru namanya BTS Meal. Beberapa orang menjelaskan fans dari BTS namanya Army ini membanjiri pesanan BTS Meal itu. Menu BTS Meal ini terdiri dari nugget ayam, kentang goreng, dan minuman bersoda dengan packaging paket khusus warna ungu. disertai dua sauce (dipping saus), sauce pedas manis, dan sauce Cajun kekhasan Korea Selatan.

BACA JUGA: BIODATA BTS

Menu andalan restoran fast food ini disenangi oleh penggemar BTS atau Army di Indonesia. Bahkan ketika peluncuran hari awalnya pada 9 Juni 2021 lalu, banyak gerai McD ramai oleh ojek online yang layani pesanan penggemar. BTS Meal ini tidak hanya ada di indonesia saja, di beberapa negara pun sama ramai diburu oleh para pembeli termasuk salah satunya di malaysia.

McDonald’s di Malaysia Membludak sama seperti di Indonesia!

Melonjaknya barisan McDonald’s BTS Meal tidak cuma terjadi di indonesia saja tetapi juga Malaysia. Ini langsung membuat team klinis Covid-19 di situ bersedih dan juga geram. Merilis dari Malay Mail, peristiwa itu terjadi 26 Mei kemarin. Koordinator Komite Penanggulangan Bencana Divisi Sibu (SDDMC) Dr Annuar Rapaee sangat kesal dan minta warga untuk waspada karena ada keramaian membuat antrean panjang di McDonald’s.

“Saya menerima begitu banyak pesan dari para pekerja garda terdepan dan mereka sangat kesal dan kecewa dengan apa yang terjadi.Terkadang, mereka bahkan tidak punya waktu untuk makan karena Covid-19. Mereka telah bekerja sangat keras selama lebih dari satu tahun,” ujar dari Dr Annuar sambil menangis. Ia pun menyebutkan jika kejadian itu sangat memalukan atas tindakan warganya. Ini benar menyayat hatinya dan beberapa karyawan klinis di garda depan.

McDonald's : Annuar Rapaee komentar terkait BTS Meal

Ia juga meneruskan jika ada banyak garda paling depan harus melewati makan siang mereka untuk pastikan proses vaksinasi berjalan mulus. Dr Annuar menjelaskan, beberapa orang yang berbaris membeli BTS Meal itu bukan hanya berbahaya untuk kesehatan mereka sendiri, tapi juga seseorang.

Walau tempat tidur di dalam rumah sakit di Sibu waktu itu masih memenuhi, tetapi hal tersebut akan berisi bila kasus semakin meningkat karena keramaian BTS Meal. Ia minta tiap orang mempunyai peranan penting untuk menolong meratakan kurva.

“Saya tahu beberapa orang meminta MCO, Anda tidak harus menunggu MCO, kita harus memainkan peran kita dengan baik agar kejadian yang terjadi dapat dihindari. Saya mengimbau semua orang untuk memperhatikan garda depan kita terutama di rumah sakit dan pusat vaksinasi,” ujarnya.

Ia menjelaskan kesuksesan pengendalian virus di Sibu benar-benar tergantung pada sikap warga.  “Tolong bantu garda depan kami.Beberapa dari mereka menangis ketika melihat berita viral,” kata Annuar.

BACA JUGA: LOGO BTS SAMA SEPERTI LOGO ISUZU!

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *